Subscribe:

Sabtu, 16 Februari 2013


*maafin baim ya allah
Yap, perkenalkan.. saya joker .. yah itu memang bukan nama asli saya melaikan nama samaran. takutnya kalau ntar saya memasukkan nama asli saya kalian2 pada cari di fa ce bo ok dan tergila gila #PD_Tingkat_dewa =_="

ini bukan yang pertama saya terjatuh di dunia blogger. Dulu saya juga sempat membuat blog, dan ternyata setelah saya sadari.. isinya 4lay dan tak berguna *maafin baim ya allah
dan sekarang baru niat lagi nge blog .




Raditya dika
yap, seperti yang saya bilang, dulu saya alay dan sebagainya (maaf kepada yang alay) , dan saya sangat benci setelah saya mengetahui itu. Setelah menonton stand up comedy nya raditya dika, saya tidak lagi benci bahwa saya dulu alay , karna alay itu adalah proses menuju dewasa #kata dika

sebenarnya masih banyak yang ingin saya tulis sebagai pembukaan awal ini, tapi waktu saya terlalu sibuk , sibuk *tiiiitttttt* #sensor

yap , cukup sekian pembukaan saya, dan selamat bergabung di blog saya j0ker13 dan saya Joker sebagai DJ disini..

Salam kenal





Joker

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2013 Joker