Subscribe:

Minggu, 17 Februari 2013



One piece adalah manga buatan Eiichiro Oda yang bercerita tentang Seorang anak bernama Monkey D Luffy sebagai tokoh utama. Luffy bercita - cita menjadi raja bajak laut, raja yang memimpin lautan dunia. One piece pertama kali rilis sebagai manga pada tahun 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan sampai sekarang pun manga ini masih berlanjut. One piece banyak disukai sehingga di tayangkan di versi animasinya pada tahun 1999.

Pada bulan Februari 2005, One Piece mencetak rekor di Jepang sebagai penerbitan manga yang tercepat mencapai 100.000.000 eksemplar. Hingga saat ini One Piece adalah manga paling laris sepanjang sejarah Jepang dengan penjualan lebih dari 260 juta kopi. Selain itu One Piece juga memecahkan rekor sebagai manga dengan cetakan pertama terbanyak. One Piece banyak mendapat pujian di antara para pembaca, terutama dalam hal gambar, karakter, humor, dan cerita.


 Kru Bajak Laut Topi Jerami


Monkey D. Luffy Si Topi Jerami


Bio : Tokoh Utama yang bercita-cita menjadi raja bajak laut setelah Shank si rambut merah singgah di pulau kelahirannya, Fusha. ia diberikan topi jerami olehnya sehingga kelak ia harus mengembalikannya jika bertemu lagi. Topi jerami inilah yang kemudian menjadi ciri khasnya.

Buah Iblis : Pemakan buah gomu-gomu, dapat membuat seluruh anggota tubuhnya melar seperti karet, tidak tertembus peluru dan anti listrik, tetapi sangat lemah terhadap senjata tajam.

Gaya Bertarung :  ciri khas bertarungnya adalah menyerang dengan memanjangkan tubuhnhya. Selalu memberikan kata "Gomu-Gomu" sebelum jurusnya. Jurusnya kebanyakan memakai nama senjata dan artileri (contoh:gomu-gomu pistol, gomu-gomu bazooka, gomu-gomu gatling, dll). Memiliki "Gear 2", yaitu memompa tekanan darahnya hingga tubuhnya berasap (tapi organ tubuhnya tidak hancur karena dia manusia karet) sehingga tubuhnya menjadi sangat cepat dan menambahkan kata "jet" sebelum serangannya (contoh:gomu-gomu jet pistol). Dalam mode ini tinjunya menjadi sangat cepat hingga tidak terlihat(sekilas terlihat seperti menembak). jika ditambahkan haki tinjunya jadi menimbulkan efek ledakan. Mempunyai mode lain "Gear 3" yang mampu membesarkan bagian tubuhnya jadi raksasa (tulangnya ikut membesar karena terbuat dari karet) dalam mode ini serangan Luffy menjadi sangat kuat, tapi lambat. Menambahkan kata "gigant" sebelum serangannya (contoh:gomu-gomu gigant pistol). jika ditambahkan haki tangannya menjadi hitam dan semakin keras. Salah satu dari 3 anggota terkuat kelompok topi jerami.

Bounty : 400.000.000 berry.



Roronoa Zoro Si Pemburu Perompak


Bio : Anggota kru pertama Luffy. Cita-cita Zoro adalah menjadi pendekar pedang terkuat di dunia yang menjadi cita-cita Kuina juga, sahabat semasa kecilnya yang sudah meninggal. Selain itu dia juga bercita-cita untuk bisa mengalahkan Mihawk salah satu dari anggota sichibukai dan juga sebagai ahli pedang paling tangguh dalam serial ini.

Gaya Bertarung : Bertarung dengan memakai 3 pedang. Ketiga pedangnya adalah pedang langka yang berkualitas sangat hebat. Nama ketiga pedangnya adalah Wadou Ichimonji (pedang pemberian teman zoro yang sudah mati), Sandai Kitetsu (pedang terkutuk yang menurut legenda bisa membunuh pemakainya), dan Shusui (pedang hitam yang sangat kuat pemberian dari Ryuma, mantan lawannya). Salah satu dari 3 anggota terkuat kelompok topi jerami.

Bounty : 120.000.000 berry






Nami Si Kucing Pencuri


Bio : Navigator handal yang mampu merasakan perubahan cuaca dengan tubuhnya, ia juga merupakan pencuri walaupun setelah bergabung dengan Luffy kemampuan ini masih sering digunakan. Bercita-cita menggambar peta dunia.

Gaya Bertarung : Nami bertarung menggunakan Perfect Clima Tact (Perfect Weather Staff) buatan Usopp. Bertarung dengan mengendalikan cuaca dan petir, serta memakai tongkat. Menurut Ussop termasuk salah satu 3 terlemah di kelompok.

Bounty: 16.000.000 berry.



Usopp (Soge King) Si Raja Penembak Ulung


Bio : Penembak jitu di kelompok bajak laut topi jerami. Bercita-cita menjadi pendekar pemberani di seluruh lautan dan ingin pergi ke Pulau Elbaf. Ayahnya, Yasopp, adalah seorang penembak jitu di Kelompok Bajak Laut Shanks. Sangat suka berbohong, dan bercerita yang tinggi-tinggi.

Gaya Bertarung : Memakai Ketapel dengan peluru unik dan jebakan-jebakan. Setelah 2 tahun latihan mampu mengendalikan pop green, tumbuhan yang bisa tumbuh dengan agresif dan cepat. Menurut dirinya sendiri, termasuk 3 orang terlemah di kelompok.

Bounty : 30.000.000 berry (Sebagai Soge King).








Sanji Si Kaki Hitam

Bio : Koki yang bercita-cita menemukan lautan legendaris di mana semua sumber bahan makanan berasal, All Blue. Ia juga merupakan murid dari Zeff si Kaki Merah, koki handal dari Restoran Baratie yang dulunya bajak laut. Sangat menyukai wanita.
Gaya Bertarung : Sanji menggunakan kedua kakinya untuk bertarung dan tidak pernah menggunakan tangannya karena menurutnya,tangan adalah harta karun bagi seorang koki. Bertarung dengan teknik tendangan yang sangat kuat. Dia juga bisa memakai tenknik "Diable jump" yang membuat kakinya mengeluarkan api. Teknik ini bisa memperkuat tendangannya dan memberikan efek terbakar pada musuhnya. Termasuk 3 anggota terkuat kelompok topi jerami.

Bounty : 77.000.000 berry.








Tony Tony Chopper Si Pencinta Gulali


Bio : Dokter yang berwujud rusa kutub super yang memppunyai tujuh wujud perubahan berhidung biru yang mengemban keinginan dari dokter terhebat di dunia dokter Hiluluk, yang bercita-cita menyembuhkan segala penyakit yang ada di dunia.

Buah Iblis : Dia pemakan buah hito-hito sehingga dapat berbicara layaknya manusia. Kekuatan buah hito-hito juga membuatnya bisa berubah menjadi berbagai macam wujud.

Gaya Bertarung : Menggunakan perubahan wujudnya. Setelah 2 tahun dia bisa memakai wujud monsternya tanpa kehilangan kesadaran. Menurut Ussop salah satu dari 3 terlemah di kelompok.

Bounty : 50 berry.





Nico Robin Si Anak Iblis


Bio : Arkeolog satu-satunya di dunia yang tersisa dari Pulau Ohara yang meneliti asal usul penyandang inisial D melalui Poneglyph yang mungungkapkan kejadian yang sebenarnya pada sejarah 100 tahun yang hilang. Merupakan buruan paling dicari oleh pihak pemerintah dunia karena dianggap sebagai iblis yang dapat mengacaukan perdamaian dunia. Hal ini dibuktikan dengan nilai buruan pada saat umurnya 8 tahun sangat tinggi.

Buah iblis : Pemakan buah hana-hana sehingga dapat menggandakan anggota tubuhnya dimana saja (tetapi lebih sering menggandakan tangannya).

Gaya Bertarung : Mengandakan tubuhnya, bisa digunakan untuk berbagai variasi jurus (seperti menumbuhkan tangan di tubuh lawan lalu memukulnya). Saat menggunakan kekuatannya dia menyilangkan tangannya.

Bounty : 80.000.000 berry.




Franky (Cutty Flam) Si Cyborg


Bio : Cyborg sekaligus Tukang kayu yang bercita-cita membangun

Gaya Bertarung : Menggunakan senjata yang tersembunyi di seluruh tubuhnya. Teknik bertarungnya sangat bervariasi. Dia menggunakan cola sebagai bahan bakar tubuhnya. Dia mengubah sendiri tubuhnya jadi Cyborg karena nyaris mati tertabak Kereta api demi menyelamatkan Tom.

Bounty : 44.000.000 berry.












Brook Si Senandung
 
Bio : Manusia tengkorak berambut afro dan juga seorang Pemusik yang direkrut setelah peristiwa Thriller Bark. Dia merupakan bajak laut yang berjanji pada seekor paus yang bernama Laboon dan bercita-cita untuk meneruskan perjalanan hingga Rafftell,pulau ujung dunia dan berjanji akan kembali lagi menemui Laboon.

Gaya Bertarung : Menggunakan pedang dan biolanya. Kekuatan musiknya juga bisa menidurkan orang.

Buah Iblis : Pemakan buah Yomi-Yomi yang artinya hidup kembali. Sebenarnya dia sudah lama meninggal, tetapi karena kekuatan buah iblis ini arwahnya kembali dan menemukan jasadnya yang telah tinggal tulang belulang. Setelah 2 tahun berlatih mampu menyambung tubuhnya yang putus pedangnya bisa membekukan.

Bounty : 33.000.000 berry.




(Calon Kru) Jimbei Si Ksatria Laut


Bio : adalah seorang manusia-ikan hiu paus dan merupakan ahli "Fishman Karate", mampu memanipulasi air sebagai senjata sekaligus armor. Tumbuh di daerah Fishman District di Pulau Fishman, Jimbei awalnya bergabung dengan tentara kerajaan dan kemudian Kelompok Bajak Laut Matahari, dimana dia menjadi kapten kedua setelah kematian Fisher Tiger. Sebagai ganti kepada Pemerintah Dunia atas statusnya sebagai Shichibukai, Jinbei membubarkan krunya.  Jinbei mengundurkan posisinya dari Pemerintah Dunia setelah menolak bergabung melawan Kru Bajak Laut Whitebeard, protektor Pulau Fishman. Dua tahun kemudian, Jinbei menolak sementara ajakan untuk bergabung dengan kru Topi Jerami, menyatakan bahwa dia harus menyelesaikan urusannya yang belum selesai sebelum benar-benar bergabung dengan mereka.  

Gaya Bertarung :
Jimbei bertarung menggunakan tangan kosong. Jurus yang sering digunakan adalah Gyojin karate.

Bounty :
400.000.000 berry


 Poster Bounty








Sekian posting dari saya, bye byee  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2013 Joker